Pages

Daftar Blog Saya

Rabu, 02 November 2011

MU Sabet Tiga Point Dari Otelul

MANCHESTER – Manchester United akhirnya berhasil menaklukkan tamunya Otelul Galati 2-0, dalam matchday ke-4 Liga Champions Eropa, Kamis (3/11/2011) dinihari Wib.
Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United berhasil membuka keunggulannya berkat gol Antonio Valencia di menit ke-8 babak pertama.
Menerima umpan silang Jonny Evans dari sisi kiri pertahanan Galati, Valencia yang dikawal dua pemain lawan berhasil menyambut bola dengan sontekan kaki kanan yang tak mampu ditepis penjaga gawang Galati. Kedudukan 1-0 itu bertahan hingga akhir babak pertama.
Di babak kedua, MU menggandakan keunggulannya, berkat gol Wayne Rooney. Tendangan keras Rooney dari luar kotak penalti Galati di menit ke 87, mengenai kaki pemain belakang Galati. Bola pun berbelok arah menuju sudut kiri gawang Galati.
Penjaga gawang Branko Grahovac yang sudah bergerak ke arah kanan menjadi mati langkah, sehingga MU unggul 2-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.
Dalam pertandingan ini Sir Alex Ferguson mencoba formasi baru, dengan menurunkan tiga strikernya sekaligus sejak awal pertandingan. Mulai dari Michael Owen, Dimitar Berbatov, dan tentu saja Wayne Rooney.
Ketika striker itu mendapat dukungan dari para pemain lini tengah yang berkarakter menyerang, seperti Antonio Valencia dan Luis Nani.
Namun setelah gol pertama, Owen ditarik keluar karena cedera. Ia digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.
Sementara di belakang, bek gaek Rio Ferdinand kembali dipercaya mengawal pertahanan tim Setan Merah, berduet dengan Jonny Evans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar